Review Vivo Y20 Di Indonesia

Review Vivo Y20 Di Indonesia – Gadgeten – vivo telah resmi meluncurkan ponsel kelas menengah bernama Vivo Y20 di Indonesia. Meski baru diperkenalkan pada akhir Agustus 2020, banyak masyarakat Indonesia yang ingin mengetahui lebih jauh tentang perangkat ini.

Mengikuti popularitasnya saat ini, Vivo Y20 hadir dengan baterai jumbo dan dukungan fast charging. Kali ini dapur pacu ponsel ini menggunakan chipset generasi baru yang lahir di tahun 2020.

Review Vivo Y20 Di Indonesia

Review Vivo Y20 Di Indonesia

Buat kamu yang sudah penasaran dengan spesifikasi dan fitur lengkap dari Vivo Y20, kamu bisa simak kelebihan dan kekurangannya di bawah ini.

Case Hp For Vivo Y20/vivo Y20i/vivo Y20s Premium Standing Belt Clip Case Back Cover

Sebagai ponsel kelahiran tahun 2020, Vivo Y20 sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 460 Octa-Core yang hemat dalam penggunaan daya baterai. Chipset ini dapat menjalankan aplikasi dengan lancar untuk tugas sehari-hari.

Dibuat oleh Vivo, ponsel ini disebutkan akan mendukung RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB serta chipset besutan Qualcomm. Jika kapasitas internal beresolusi rendah, maka pengguna bisa menambahkan microSD hingga 256 GB.

Vivo mengklaim bahwa baterai 5.000mAh di ponsel ini seharusnya bisa bertahan lama dalam penggunaan normal. Sedangkan berkat hadirnya pengisi daya cepat 18W, pengisian baterai bekerja dengan cepat.

Di bagian fotografi, Vivo Y20 hadir dengan tiga kamera di bagian belakang, yang meliputi kamera utama 13 MP, kamera sekunder 2 MP, dan makro 2 MP. Kamera depannya beresolusi 8 MP yang bisa digunakan untuk selfie, video call, atau face unlock.

Kaws Jordan Glass Case

Sensor sidik jari diletakkan di bagian samping ponsel, tepatnya di tombol power. Layar perangkat ini seluas 6,51 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan teknologi IPS LCD.

Layarnya memiliki desain penuh dengan poni berbentuk tetesan air. Vivo Y20 hadir dengan dukungan dual SIM dengan jaringan 4G-LTE dan Android 10 berbasis FunTouch 10.5.

Rp. Dengan harga hingga 2,2 jutaan, layar Vivo Y20 masih beresolusi HD+, meski ponsel lain sudah memiliki layar full HD+ di kisaran harga yang sama.

Review Vivo Y20 Di Indonesia

Meski hadir dengan tiga kamera di bagian belakang, Vivo Y20 memiliki resolusi kamera yang lebih kecil. Hasilnya bisa diunggah ke media sosial dengan kualitas lumayan, namun terlihat banyak noise saat dicetak di atas kertas foto.TRIBUN-SHOPPING.COM – Dengan merogoh kocek Rp 1 juta, Anda mungkin tidak bisa berekspektasi tinggi dengan fitur-fiturnya. dan rincian yang disediakan.

Vivo Y20 Advanced Matte Privacy Screen Guard At Rs 199

Harganya Rp. Meski tidak sebagus 3 atau 4 jutaan, ponsel ini sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

See also  Kelebihan Vivo Y20 Di Indonesia

Namun, layar Vivo Y20 memiliki pelindung mata untuk melindungi mata Anda dari sinar biru.

Dari segi desain, Vivo Y20 tidak jauh berbeda dengan Vivo Y19 sehingga tidak ada peningkatan dalam hal ini.

Pada Vivo Y20, mata pengguna dimanjakan dengan efek visual berupa paparan cahaya yang seolah datang dari arah kamera.

Rehat: Vivo Y21t Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Dibekali Kamera 50 Mp, Cek Harga Terbarunya

Varian warnanya hadir dengan tampilan yang memukau, yakni Nebula Blue yang memadukan warna biru dan ungu, serta Dawn White yang sebagian besar mengandung warna putih susu.

Alhasil, bodi belakang terlihat bersih tanpa kehadiran sensor dan menawarkan pengalaman bukaan yang natural.

Mengandalkan kamera 13 MP f/1.8 dengan fitur PDAF, kamera makro 2 MP f/2.4 untuk mengambil gambar close-up.

Review Vivo Y20 Di Indonesia

Meski hasil kameranya tidak sebagus yang diharapkan dari ponsel kelas menengah atau kelas atas, Vivo Y20 tetap mampu memberikan hasil foto yang lumayan, baik foto dasar maupun foto makro.

Duel Vivo Y20 Vs Realme C15, Mana Yang Lebih Unggul?

Dibandingkan dengan Snapdragon 450, Snapdragon 460 menghadirkan banyak fitur dan fungsi baru, seperti dukungan UFS 2.1, kecepatan jam CPU yang lebih tinggi, dan seri Adreno 600.

Namun sebagus apapun Snapdragon 465 nyatanya seperti Vivo Y20 Rp. SoC ini memang tidak cocok untuk menangani ponsel seharga 1 jutaan.

Padahal, ada banyak ponsel dengan rentang harga yang sama namun dengan chipset seri Snapdragon 600 atau setara.

Artikel ini telah tayang di Tribunshopping.com dengan judul Review Vivo Y20, Punya Layar Gratis untuk Nonton Film.

Portable Slim Power Bank Works For Vivo Y20 2021 At

Motor Honda Supra X 125 Bebek Bekas Tahun 2014 Mesin Full Huruf Normal – Jakarta Utara Rp. 5.500.000 DKI Jakarta, Jakarta Utara

Motor Honda Supra Fit Bebek Bekas Tahun 2004 Surat Sehat Lengkap – Jakarta Barat Rp. 3.900.000 DKI Jakarta, Jakarta Barat

Motor Bebek Honda Supra X 125 Original Tahun 2005 – Jakarta Pusat Rp. 6.650.000 DKI Jakarta, Jakarta Pusat

Review Vivo Y20 Di Indonesia

HP iPhone 11 64 GB Bekas Warna Merah Dijamin Tidak Minus – Sleman Rp 5.500.000 DI Yogyakarta, Vivo Sleman kini tengah bersiap meluncurkan smartphone budget Y-series bertajuk Vivo Y20 dan Y20i. Smartphone ini akan menjadi penerus generasi Y10 sebelumnya yang diluncurkan pada September tahun lalu. Setelah mendapatkan sertifikasi Indonesia, kedua perangkat ini kini tampil dengan segala kemegahannya. Sekarang kami memiliki gambar dan spesifikasi lengkap dari smartphone tersebut. Inilah yang dibawa oleh kebocoran baru ke meja.

See also  Spesifikasi dan Harga Vivo Y20 di Indonesia

Smart Mart Premium Tempered Glass For Vivo (vivo V19 (indonesia))

Tampaknya menjadi alat untuk memperkenalkan atau mengatakan slide presentasi alat yang muncul di web sekarang. Baik Y20 dan Y20i mengikuti desain teoretis yang sama dengan sedikit perbedaan. Yang pertama hadir dengan RAM 4GB sedangkan yang kedua menggunakan RAM 3GB yang lebih kecil. Y20 biasa juga dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 18W sedangkan Y20i menggunakan solusi pengisian daya standar. Terakhir, yang asli tersedia dalam Obsidian Black dan Dawn White, pilihan warna berbeda. Yang terakhir, di sisi lain, hadir dalam Nebula Blue dan Dawn White.

Mempertimbangkan semua perbedaan ini, Y20i adalah versi yang sedikit lebih ramping dari smartphone Y20 biasa. Dengan perbedaan yang tercakup, sekarang kita dapat melihat spesifikasi yang dimiliki kedua perangkat. Kami sedang melihat layar Halo Full View 6,51 inci dengan lekukan tetesan air untuk menampung kamera selfie yang menghadap ke depan. Kedua perangkat menggunakan chipset Snapdragon 460. Dari segi optik, terdapat modul tiga kamera di bagian belakang yang mencakup sensor utama 13MP, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan, ada kakap 8MP untuk selfie dan panggilan video.

Kedua perangkat menjalankan FunTouch OS 10.5 perusahaan pada sistem operasi Android 10 di luar kotak. Terakhir, kedua perangkat ditenagai oleh baterai besar 5.000 mAh dan dilengkapi sensor sidik jari yang dipasang di samping. Dalam salah satu slide presentasinya, Vivo membandingkan perangkatnya dengan Galaxy M11 dan Oppo A31.

Perlu dicatat bahwa belum ada waktu peluncuran yang pasti untuk kedua perangkat. Dengan materi yang bocor secara online, dapat diasumsikan bahwa kita akan segera mendengar informasi resmi di masa mendatang.

Inilah Spesifikasi Dan Harga Vivo Y20, Hp Yang Terbakar Di Bandara Hong Kong

Bocoran Motorola Razr 5G sebelumnya dalam foto pratinjau, tepi bulat dikonfirmasi Google Camera 7.5 berikutnya tidak akan lagi membuat folder terpisah untuk setiap foto gambar.

Tentang Penulis Amit Dua adalah penggila teknologi yang sangat menyukai komputer sejak ia memilikinya. Selain menulis tentang teknologi, ia suka memamerkan keahliannya sebagai pemain gitar dan membaca buku. Saat ini, dia terjun jauh ke dunia pemrograman.

Kami menggunakan teknologi seperti cookie untuk mengumpulkan dan/atau mengakses informasi perangkat. Kami melakukan ini untuk meningkatkan pengalaman penelusuran Anda dan menampilkan iklan hasil personalisasi kepada Anda. Penerimaan teknologi ini memungkinkan kami memproses data seperti perilaku penelusuran atau ID unik di situs ini. Kegagalan untuk memberikan persetujuan, atau penarikan persetujuan, dapat berdampak buruk pada fitur dan fungsi tertentu.

See also  Kekurangan Vivo Y20 Di Indonesia

Review Vivo Y20 Di Indonesia

Penyimpanan atau akses teknis sangat diperlukan untuk tujuan sah yang memungkinkan penggunaan layanan tertentu. secara tegas diminta oleh Pelanggan atau Pengguna, atau semata-mata untuk tujuan memfasilitasi transmisi komunikasi melalui jaringan komunikasi elektronik.

Vivo Y20 Along With Y20i Leaks In All Of Its Glory: Specs, Images

Pengumpulan atau akses teknis diperlukan untuk tujuan yang sah dalam mengumpulkan preferensi yang tidak diminta dari pelanggan atau pengguna.

Penyimpanan atau akses teknis hanya digunakan untuk tujuan statistik. Penyimpanan atau akses teknis hanya digunakan untuk tujuan statistik yang tidak ditentukan. Tanpa panggilan pengadilan, kepatuhan sukarela dari penyedia layanan Internet Anda, atau catatan tambahan dari pihak ketiga, informasi yang dikumpulkan atau diperoleh untuk tujuan ini tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda.

Penyimpanan atau akses teknis diperlukan untuk membuat profil pengguna guna mengirim iklan atau melacak pengguna di situs web atau di seluruh situs web untuk tujuan pemasaran serupa. – Seri Y merupakan salah satu aliran pendapatan Vivo di Indonesia. Dari seri inilah lahir sederet produk luar biasa yang sering dipuji oleh para peminatnya. Kedua produk tersebut antara lain Vivo Y20 dan Vivo Y30.

Di antara ponsel kelas menengah adalah Vivo Y20 dan Vivo Y30. Rp. 2 jutaan, Anda dapat mengharapkan layar lebar, baterai tahan lama, dan banyak fitur lain dari perangkat kelas menengah ini.

Replacement Housing Battery Door Back Cover Panel For Vivo Y20 Black (no Camera Lens, No Side Buttons Included)

Meski memiliki nomor seri lebih tinggi, jadwal rilis Vivo Y30 lebih cepat dari Vivo Y20. Tentu saja, Vivo Y30 sedikit lebih unggul dari sepupunya dalam aspek lain. apa pun? Lihat hasil perbandingan kami!

Layar Vivo Y20 seluas 6,51 inci dihiasi poni kecil dengan kamera depan 8MP. Vivo Y30 yang lebih kecil, di sisi lain, sebenarnya menampilkan gaya layar Ultra O, yang berarti layar punch-hole berukuran 4,7 inci.

Sedikit mengecewakan, kedua

Review Vivo Y20 Di Indonesia

Harga vivo y20 indonesia, cara mengunci aplikasi di hp vivo y20, harga vivo y20 di indonesia, cara menyembunyikan foto di galeri hp vivo y20, review vivo y20 sg, cara menyembunyikan foto di hp vivo y20, vivo y20 indonesia, harga lcd vivo y20 di service center, cara scan barcode di hp vivo y20, review vivo y20, review hp vivo y20, review vivo y20 2021

You May Also Like

About the Author: Raymond Carter